+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, April 17, 2015

Obat Kanker Mulut Herbal

Jumat, April 17, 2015

Share it Please

Obat Kanker Mulut Herbal

Obat Kanker Mulut Herbal
Obat Kanker Mulut Herbal.- Kanker mulut adalah kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Kanker mulut dapat berkembang dalam setiap bagian dari rongga mulut atau orofaring. Penyakit kanker mulut ini dapat berkembang atau menjalar ke bagian tubuh lainnya seperti ke paru-paru, leher dan bagian tubuh lainya. Kanker mulut pada umumnya ditemukan pada pria (dua pertiga dari kasus) dan resiko paling tinggi ditemukan pada peminum alkohol dan perokok tembakau.

Berikut Adalah Tanda Awal Kanker Mulut :
  1. Adanya luka atau sakit pada wajah, leher, serta ulcus atau sariawan dalam mulut yg tidak hilang dalam waktu 2 minggu.
  2. Pembengkakan, perbesaran maupun benjolan pada gusi, bibir dan bagian lain di dalam mulut.
  3. Bercak putih, merah atau gelap di dalam mulut.
  4. Perdarahan yg berulang dari gusi atau luka dalam mulut.
  5. Rasa kebal di sekitar wajah dan mulut dan leher.
  6. Gigi-gigi yang goyang tanpa penyebab yang jelas.

Obat Kanker Mulut Herbal Chitosan Capsule Green World

Obat Kanker Mulut Herbal
Obat Kanker Mulut Herbal Chitosan merupakan salah satu produk herbal unggulan dari Green Wolrd yang di rekomendasikan untuk anda yang menderita penyakit kanker. Chitosan sudah terdafatar di BPOM No. HK.00.05.52.6581. Chitosan Obat Kanker Mulut mengandung dua macam serat, yaitu Chitin (serat tempurung yang ada di laut) dan Chitosan (serat tempurung yang dapat larut) yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

Chitin mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia diantaranya : dapat menurunkan kolesterol mencegah terjadinya arterioskelerosis, memperkuat fungsi liver, mencegah penyakit jantung, memperkuat pembuangan unsur logam berat, di dalam tubuh, dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Penelitian Ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah.

Khasiat Chitosan Obat Kanker Mulut Herbal
  • Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
  • Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
Aturan konsumsi : 2x sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih.
Perhatian :
  • Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan.
  • Disertai minum air yang banyak, agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.
  • Saat mengkonsumsi Chitosan Capsule, jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.
Bagaimana, anda berminat mencoba obat tradisional kanker testis chitosan capsule sebagai obat kanker testis? Jika anda berminat. anda dapat memesan kepada kami cukup mengirimkan sms ke no. 085222243893 atau Pin : 28FE19C4 dengan menggunakan format pemesanan CTN barang langsung kami kirim. berikut contoh format pemesanan chitosan yang benar:

CTN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085222243893

Contoh Pemesanan:
CTN : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format CTN Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Chitosan Capsule Kepada Kami, karena CTN adalah kode produk resmi perusahaan

Perhatian
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Chitosan Capsule Green World (isi 60 kapsul) ini adalah Rp.264.500 belum termasuk ongkos kirim.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan chitosan capsule green world? silahkan hubungi CS kami di no 085222243893.

 Obat Kanker Mulut Herbal

0 komentar:

Posting Komentar