+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Kamis, Mei 08, 2014

Obat Ambeien Herbal

Kamis, Mei 08, 2014

Share it Please
Ambeien terasa terganggu karena saat duduk tidak nyaman? Ingin sembuh namun dengan pengobatan yang alami tanpa efek samping. Ace Maxs sebagai Obat Ambeien Herbal terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak, sehingga proses penyembuhan ambeien berangsur-angsur sembuh dengan cepat tanpa ada efek samping apapun.

Berikut penjelasan lengkapnya tentang penyakit Ambeien atau Wasir
Penyakit Ambeien atau Wasir adalah sebuah gangguan pada anus pria atau wanita di mana bibir anus mengalami pembengkakan yang terkadang disertai pendarahan. Hal ini di sebabkan oleh beberapa hal seperti kesalahan gerak saat olahraga, terlalu banyak duduk, terlalu sering berdiri, faktor keturunan, mengejan terlalu keras saat buang air besar, dan karena faktor kehamilan pada wanita sebab pembuluh balik atau vena sering mengalami pelebaran. Definisi lain mengatakan Penyakit ambeien adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur. Penderita penyakit ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian – bagian dinding usus mengendor.

Gejala umum yang biasa terjadi pada penderita penyakit Ambeien atau Wasir
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  • Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  • Sulit buang air besar
  • Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri

Obat Ambeien Herbal Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Ambeien Secara Alami Dengan Khasiat Ektrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs sebagai Obat Ambeien Herbal telah terbukti mampu sembuhkan penyakit  ambeien atau wasir, karena kandungan khasiat dari bahan utamanya sangat tinggi dan mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien atau wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati Ambeien atau Wasir adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang berkhasiat untuk menghentikan inflamasi. Bahkan telah di lakukan penelitian bahwasannya gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Dengan anti radang yang sangat luar biasa, tidak kalau zat ini mampu mengatasi wasir atau sembelit, karena dapat meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita Amebeien/Wasir lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan.

Sama halnya dengan kandungan yang terdapat dalam kulit manggis, daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh serta daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Selain kandungannya yang bermanfaat untuk membantu mengatasi dan melumpuhkan serta sangat baik sekali untuk membantu mengatasi masalah ambeien secar alami. Karena daun sirsak ini dapat membantu untuk mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan demikian penyakit ambeien yang Anda derita dapat segera tersembuhkan

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai  Obat Ambeien Herbal , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format CEV seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
OMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OMF

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

posted by : Obat Ambeien Herbal


2 komentar:

  1. gimana caranya saya bisa mendapatkan acemax dengan harga murah ?

    BalasHapus
  2. Untuk lebih jelasnya bisa hub custumer care kami di no. 0852.2133.0085

    BalasHapus