+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, Juli 25, 2014

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional

Jumat, Juli 25, 2014

Share it Please

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional

Sehat adalah harta yang tidak ternilai harganya, untuk itu syukuri dengan cara banyak melakukan ibadah, melakukan kebajikan dab berpikiran positif. Makan dan minum yang bergizi dan seimbang, cukup istirahat, olahraga yang teratur adalah cara untuk mencegah munculnya penyakit

Pengobatan Darah Tinggi Tradisional.- Darah tinggi atau yang biasa dikenal sebagai penyakit Hipertensi adalah suatu penyakit dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal (tekanan darah tinggi). Kondisi ini dapat ditunjukkan pada saat seseorang melakukan pemeriksaan tensi darah dengan menggunakan alat pengukur tekanan darah dengan memperhatikan angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) namun secara umum nilai normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Sedangkan Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi menyebabkan timbulnya suatu penyakit yang dibawa akibat tekanan darah yang tinggi seperti menimbulkan resiko terhadap stroke, aneurisma, gagal jantung, serangan jantung dan gagal ginjal. Penyakit hipertensi tak mengenal batas usia seseorang dan jenis kelamin, semua orang memiliki resiko yang sama terhadap hipertensi tanpa harus menimbulkan ciri atau gejala terlebih dahulu.
Ada pula gejala awal yang mungkin timbul dari hipertensi yaitu :
  • Sakit kepala
  • Perdarahan dari hidung
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Kelelahan

Ace Maxs Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi

Kami merekomendasikan ace maxs sebagai pengobatan darah tinggi tradisional yang aman dan terbukti keampuhannya. Pengobatan darah tinggi tradisional dari ace maxs merupakan pengobatan paling efektif mengbati darah tinggi. Ace Maxs yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak adalah Sebuah produk herbal hasil dari kekayaan alam Indonesia untuk pengobatan dan menjaga kesehatan tubuh anda dari serangan berbagai penyakit. Ace Maxs Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Kandungan dari ekstrak kulit manggis yaitu berupa senyawa Xanthone yang banyak sekali manfaatnya seperti memperkuat dinding pembuluh darah serta menurunkan peradangan yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi semakin buruk, karena sifat dari zat Xanthone sendiri sebagai antiperadangan. Xanthone juga mendukung sistem kekebalan pada tubuh, sistem endokrin dan saluran pencernaan. Sehingga tubuh lebih berenergi dan tidak mudah terserang penyakit. Kulit manggis juga memiliki kandungan potasium yang dapat membantu penurunan tekanan darah.

Sedangkan bahan alami yang lain nya seperti Daun sirsak yang dapat mendukung dan melengkapi dalam pengobatan herbal dari dalam. Daun Sirsak juga berfungsi sebagai penurun tekanan darah tinggi (hipertensi). Daun sirsak juga dapat membunuh zat-zat yang dapat merugikan tubuh , dengan tidak mengurangi zat yang baik bagi tubuh. Daun sirsak juga sangat berperan dalam meningkatkan fitalitas tubuh, sehingga penderita akan lebih cepat kesembuhan nya.

Bagi anda yang mempunyai keluhan tentang penyakit Darah tinggi atau penyakit lainya dan ingin merasakan akan khasiat dari pengobatan tradisional Ace Maxs, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
OMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OMF

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Pengobatan Darah tinggi Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar