+44(0) 1234 567 890 info@domainname.com

Jumat, September 05, 2014

Obat Kanker Usus Herbal

Jumat, September 05, 2014

Share it Please

Obat Kanker Usus Herbal

Anda sering merasa cepat lelah dan kepala terasa pening? hati-hati itu termasuk gejala umum kanker usus. Kanker usus bila tidak di tangani dengan tepat bisa mengakibatkan dampak yang buruk bagi tubuh anda. Namun, anda tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir ace maxs solusi untuk mengobati kanker usus secara total sampai sembuh dan tidak menyebabkan efek samping apapun.

Sekilas tentang kanker usus
Kanker usus merupakan tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang mana pada stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat). Hanya saja pada saat stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian usus besar.

Penyebab Penyakit Kanker Usus
  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
  • Obesitas.
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.
Gejala Umum Kanker Usus
  • Lelah, sesak napas waktu bekerja, dan kepala terasa pening.
  • Perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa.
  • Pendarahan pada rektum, rasa kenyang bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum.
  • Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga
  • Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir.

 

Obat Kanker Usus Herbal Ace Maxs Mengobati Penyakit Kanker Usus Secara Alami Tuntas Hingga Sembuh Aman Tanpa Efek Samping

Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua baham tersebut memiliki khasiat yang sangat tinggi dalam proses penyembuhan penyakit. Khasiat ace maxs tidak hanya untuk sebagai obat kanker usus herbal saja, tapi ace maxs juga berkhasiat untuk penyakit penyakit lainnya. seperti : radang ,kanker otak ,keputihan, jantung dll.

Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Obat Kanker Usus dari Ace Maxs sangat luar biasa,Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Selain khasiat daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Herbal Maxs yaitu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok. Selain itu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat, serta Obat Herbal Ace Maxs ini dapat meningkatkan stamina dan vitalitas.

Tidak ada penyakit yang tidak dapat di sembuhkan, Kami disini hanya sebagai perantara memberikan solusi pengobatan yang terbaik untuk anda, asalkan anda mau berobat dan tidak pernah lupa slalu berdo'a kepada alloh swt penyakit anda pun bisa sembuh.

Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs,anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

OMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
OMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format OMF

 

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami, Semoga kesehatan dan kesembuhan selalu menyertai anda selamanya. Amin.

Obat Kanker Usus Herbal

0 komentar:

Posting Komentar